Pages

About

Selasa, 27 Oktober 2015

Unforgettable Moment in Kukup Beach (Part 2)



Episode selanjutnya…

Seperti perkataan saya kemarin, saya akan melanjutkan kepingan cerita yang belum usai. Dimulai dari teman saya yang menjadi korban pertama. Sebut saja si varisa. Dia sedang asyik melihat rumput laut di tepi pantai. Bagian bawah tubuhnya sudah basah. Ya, dia sengaja bermain air tapi sebatas kaki. Namun kegembiraannya diusik oleh teman-teman, dia diseret oleh beberapa otrang ke tempat yang lebih dalam. Sukses, akhirnya dia jadi basah basahan.

Korban kedua juga berniat tidak main air. Tipe dia sama seperti saya, males repot saat membawa baju kotor. Hhe. Saat dia mendekat ke bibir pantai, beberapa teman yang memang sudah berkonspirasi langsung memeluknya supaya bajunya basah. Lagi-lagi, ia ditarik untuk nyemplung. So, benteng pertahanannya juga hancur.

Trik memancing korban ketiga cukup unik. Siapa lagi otaknya kalau bukan miss Varisa. Korban ketiga, sebut saja si dhori, sudah melihat dua kejadian mengenaskan tadi dan hafal betul keusilan teman teman. Dia menjauh dari pantai. Hanya mengawasi teman teman yang khusyuk bermain. Tapi tiba-tiba Varisa memiliki ide supaya dhori juga basah.

“Dhor… tolong ambilin minum sih.. haus!, teriak Varisa sambil berpura pura memegang tenggorokannya ala iklan adem sari.^^

Teman teman lain melirik kepadanya. “Aduh, jangan nglihatin donk, aku lagi acting nih,” bisik Varisa.

Dosen muda kami yang sudah paham niat jahatnya segera berkomentar, “Aku tau maksudmu Ris, ku bilang ke Dhori ah biar hati-hati.”

“jangan lah bu.. aku juga jadi korban nih,” rengeknya.

“Dhor.. ayolah… udah haus banget nih…” Varisa kembali memelas.

Dhori berjalan menuju pantai. Di tengah jalan dia sudah dibisiki dosen muda kami agar berhati-hati. Dia paham, sangat paham malah. Dia sudah berniat melemparkan air mineral itu supaya tidak ditangkap teman-temannya. Tapi memang sudah takdirnya, dua teman kami ada yang acting berjalan santai ke tempat istirahat, mereka langsung menagkap Dhori. Ia masuk perangkap. Teman-teman lain segera menghampirinya dan membopongnya bersama sama. Akhirnya, ia dilemparkan ke air dengan sukses.

Setelah dirinya menjadi korban, ia juga tidak terima. “itu lah si Ai juga diceburin, dia bawa ganti kok”, usulnya. Imbasnya, saya dijadikan korban terakhir. Setelah saya tahu ceritanya, saya sadar kalau aqua gelas yang saya ambil sebelum foto itu ternyata milik korban ketiga. Hha. Kalau saya lihat foto foto saat dimana saya dipaksa, saya tahu siapa saja yang bertanggungjawab akan semua ini. ^^.

Seorang teman bertanya pada saya, “kamu nggak lihat ya pas dhori diceburin?”

Serta merta saya jawab, “nggak lah, seandainya aku lihat kejadian itu atau dua kejadian sebelumnya, aku nggak bakal ndeket ke kalian.”

Dia hanya tertawa.

Ps: Ada kejadian tak terlupa juga saat kami dalam perjalanan pulang, masih mau menyimak? Tunggu postingan saya selanjutnya. ^^

1 komentar:

  1. Luckyland Slots - JT Hub
    The 오산 출장샵 Luckyland online 밀양 출장마사지 casino features a progressive 원주 출장샵 jackpot which awards the player a $100 No Deposit Bonus 김제 출장샵 with no deposit required. The progressive 전라남도 출장샵 slots

    BalasHapus