Pages

About

Rabu, 01 Oktober 2014

Dialog Hati

Kamu tidak menyesal?
Tidak, aku tak menyesal. Justru aku akan lebih menyesal bila tak segera mengakhiri hubunganku dan dia.
Sungguh? Apa kau benar-benar sanggup melupakannya?
Siapa bilang aku bisa melupakan dia seutuhnya? Aku hanya tak ingin terus dibayangi olehnya. Aku juga tahu, semakin aku coba melupakannya, semakin banyak memory tentangnya muncul kembali. Tapi, aku tetap tak boleh mengingat-ingat dia.
Apa kau tak merasa rindu?
Tak perlu kau tanya, rindu itu masih ada. Meski hanya terkadang. Dan aku tetap mencoba bertahan. Meski rinduku terasa menyakitkan.
Hmm.. benar tak ingin kembali? Sepertinya dia juga masih menginginkanmu
Tidak, untuk saat ini. Aku dan dia bukanlah sepasang kekasih legal. Hubungan kami kemarin belum halal.
Kau akan menunggunya?
Aku sudah pasrahkan semua pada_Nya, siapapun pendampingku kelak, itulah jodohku. Meski bukan dia.
Apa yang memotivasimu sampai kau seperti ini?
Aku tak mau terlarut dalam dosa. Aku tak mau terlalu lama bermain api.
Baiklah.. mungkin aku berkenan membantumu..
Terima kasih.

2 komentar: